25 November 2006

Plaxo - Bagaimana Database Contact Selalu Up-to-Date

Saat kolega, teman, kontak atau famili kita pindah rumah, beralih tempat kerja atau ganti nomer HP, atau HP-nya hilang, seringkali kita juga kehilangan kontak begitu saja. Jika ingin menghindari itu, ada baiknya menjadi member Plaxo. Untuk yang versi gratisan, setidaknya bisa simpan database contact sebanyak 1.000. Lebih jelasnya kunjungi site berikut http://www.plaxo.com


Saat kita meng-update informasi kita, maka seluruh kontak yang berada dalam database kita bisa secara otomatis ikut ter-update database-nya, demikian pula sebaliknya. Dengan cara ini, komunikasi dapat tetap terjaga dan syakwasangka menjadi tiada. Niscaya usulan, "Yuk bikin database alamat," pasti purba. Dengan Plaxo pula kita akan mendapatkan reminder jika kontak kita berulang tahun.


Sangat bermanfaat bagi para "kontraktor", grantor dan grantee-nya. Coba dulu deh.


-----

Hubungannya dengan perubahan sosial apa Om?
Jika database contact kita selalu terkini, maka kita tidak kehilangan akses. Dan artinya banyak orang yang akan tahu ide-ide dan dokumentasi kita. Sehingga akan mempercepat orang menjadi pintar, bekerja lebih efektif, dan artinya bisa melayani lebih banyak orang.

T o n a t a n

Learning Notes on ICT

Tidak ada komentar: